Informasi Lengkap Mengenai Sewa Bus AC Yogyakarta Jenis ELF

Informasi mengenai sewa bus AC Yogyakarta jenis ELF merupakan salah satu informasi penting yang harus diketahui oleh para pengguna jasa yang ingin memutuskan liburan ke Jogja. Hal tersebut dilakukan agar para pengguna jasa memiliki informasi valid mengenai jenis bus dan harga sewa yang harus mereka bayarkan. Bus jenis ELF merupakan bus yang dilengkapi dengan 8 hingga 17 kursi penumpang. Isuzu, Fuso dan Hino merupakan merk bus yang melengkapi jasa sewa bus tersebut dan merupakan karoseri dari Morodadi dan Adiputro. Bus jenis ELF dilengkapi dengan TV Lcd, AC untuk masing-masing kursi, DVD dan mic. Untuk harga sewa bus tersebut sangat beragam dan sesuai dengan jenis paket yang dipilih oleh pengguna jasa sewa bus.

Untuk paket sewa bus yang ditawarkan, ada enam jenis paket yang dapat dipilih. Oaket ELF short disewa dengan harga Rp. 500.000, paket ELP long disewakan dengan harga Rp. 700.000, paket tour kota ELF short disewakan dengan harga Rp. 800.000, paket tour kota ELF long disewakan dengan harga Rp. 1.000.0000, paket sewa bus Jogja ELF short overland disewa dengan harga Rp. 1.200.000 dan paket sewa ELF long overload disewa dengan harga Rp. 1.400.000. Harga paket sewa bus jenis ELF tersebut dirasa sangat murah mengingat banyaknya layanan yang akan dirasakan oleh para pengguna jasa sewa bus asal Jogja tersebut.


Untuk merasakan layanan yang ditawarkan tersebut, pengguna jasa harus memenuhi beberapa persyaratan yang wajid dipenuhi. Untuk memastikan jenis bus yang akan disewa, penyewa harus melakukan down payment terlebih dahulu. Harga sewa bus yang dijelaskan di atas tidak berlaku pada hari raya dan hari liburan panjang. Penyewa bus juga harus mengeluarkan dana yang lain untuk pembayaran toll, penginapan supir, biaya parkir dan biaya makan supir karena harga paket sewa bus di atas hanya berlaku untuk sewa kendaraan saja. Bagi pengguna jasa yang melebihi batas waktu menyewa bus, mereka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 10 % dari biaya sewa bus yang telah diterapkan.